100 pertanyaan untuk Yui.

Salah satu artikel dari Entame di tahun 2014 yang mewawancarai duo murid kelas 3 Kikuchi Moa dan Mizuno Yui.
100 Pertanyaan untuk Mizuno Yui
Terjemahan Bahasa Indonesia
1. Suka anjing ? Atau suka kucing ?
Aku suka anjing, apalagi anjing kecil pudel !
2. Sushi apa yang kamu suka ?
Aku sering makan salmon sushi
3. Lagu sakura gakuin apa yang kamu suka ?
Sekarang aku suka Mikansei Silhouette, aku suka lirik nya.
4. Hal apa yang baru baru ni membuat kamu ketagihan ? Nounen Rena-Chan dari Ama-Chan
5. Apa olahraga favorit mu ?
Dance, sepak bola, bola volley
6. Kamu buruk di olahraga apa ?
Mungkin ga ada, aku harap ?
7. Kamu suka anime apa ?
K-On, Madomagi, Crayon Shin chan, dll
8. Kamu ingin pergi kemana di Jepang ?
Aku ingin pergi ke Okinawa
9. Jika keluar negeri, kamu ingin pergi kemana ?
Aku ingin pergi ke Saipan lagi saat aku masih kecil
10. Idol apa yang kamu suka ?
Karen Girls
11. Mimpi pekerjaan selain idol ?
Seorang perawat
12. Warna apa yang kamu suka ? Warna pink bunga sakura, tapi warna apapun yang cerah aku suka
13. Jika terlahir kembali, mau jadi laki laki atau perempuan?
Perempuan, bahkan jika terlahir kembali aku ingin menjadi murid Sakura Gakuin lagi
14. Barang apa yang kamu beli di toko serba ada ?
Sesuatu yang manis seperti salad dan permen
15. Apa yang kamu lakukan saat kamu tertekan ?
Aku mendapatkan kekuatan dari mendengarkan lagu yang ku suka, atau curhat ke alumni Sakura Gakuin yang bisa diandalkan saat aku tertekan.
16. Kelemahan dari dirimu ?
Aku tidak suka suara "Gaa" yang dilakukan di papan tulis menggunakan kuku
17. Bahan favorit apa yang yang kamu suka di Onigiri ? (Nasi Kepal)
Umm, semuanya. Hal ini tergantung mood, tapi saya suka Salmon
18. Apa kehidupan mu sebelum nya menurut kamu ?
Kelinci (tertawa)
19. Artis asing favorit mu ?
Untuk beberapa waktu, aku suka Ariana Grande
20. Apakah kamu populer di kalangan lawan jenis ?
Ngga ngga ngga (tertawa)
21. Hal terbaik dari dirimu ?
Pipi tembem dan rambut keriting
22. Acara TV favorit mu ?
Victorious, dan Sam&Cat (dari sini lah aku mengenal Ariana Grande
23. Musim favorit mu ?
Musim panas
24. Acara favorit mu ?
Festival olahraga! ku ingin mencoba nya di Sakura Gakuin
25. Kalimat favorit mu ?
"Apa yaa.."
26. Kekuatan mu adalah ?
Pemikiran yang kuat untuk Sakura Gakuin
27. Kelemahan mu ?
Tidak keluar saat belum dibutuhkan
28. Perasaan yang tidak bisa kamu tahan ?
Memakan semua tomat
29. Hal pertama yang kamu lakukan saat bangun ?
Merenggangkan badan, untuk menjadi lebih tinggi (tertawa)
30. Sensitif terhadap dingin ? Atau sensitif terhadap panas ?
Jika dibandingkan, saya pikir sensitif terhadap panas ?
31. Berapa ukuran kaki mu ?
24 cm
32. Apa gaya rambut favorit mu ?
Pony tail, Twin tail, sanggul (bentuk bola kecil)
33. Baju yang baru kamu beli ?
Aku membeli banyak baju musim panas
34. Pelajaran favorit mu ?
Akhir akhir ini aku suka Matematika, dan pelajaran fisik
35. Apa film favorit mu ?
Toy story 3 dan Sugar Rush! Little mermaid dan masih banyak lagi.
36. Apa yang akan kamu lakukan jika mendapatkan 6 miliar ?
Aku akan pergi ke Disneyland dan membeli semua goods Ariel, dan sisanya untuk ditabung
37. Berapa lama saat kamu berada dikamar mandi ?
Saya pikir kira kira 30 menit, saya tidak pernah menghitungnya (tertawa)
38. Waktu untuk mengeringkan rambut ?
Aku mengerjakan nya dengan cepat
39. Sebuah kata untuk diri sendiri ?
Khilaf (melakukan sesuatu tanpa arahan, membuat kesalahan)
40. Kebahagiaan apa yang baru baru ini kamu rasakan ?
Aku bermimpi tentang saat aku bertemu dengan Nounen Rena Chan
41. Apa yang membuat mu sedih akhir akhir ini?
Tinggi badan ku dikalahkan oleh saudara ku yang 2 tahun lebih muda
42. Apa yang membuat mu marah akhir akhir ini ?
Umum, waktu aku berjalan dihari yang sedang hujan lalu ada truk yang melewati genangan air dengan cepat sehingga pakaian ku kotor dan basah
43. Permen favorit mu ?
Konjak Jelly
44. Apakah kamu mempunyai penghargaan ?
Menjadi kebanggaan dibuku laporan saat aku kecil, dan ada Shuuji (Menulis Indah), setelah itu menjadi kehormatan karna shuuji ku dijadikan sebuah poster seni
45. Minuman favorit mu ?
Peach, seperti teh rasa Peach
46. Orang yang kamu kagumi ?
Para lulusan Sakura Gakuin
47. Di usia berapa kamu ingin menikah ?
Umum, aku ngga tau (tertawa)
48. Apakah kamu mempunyai ketakutan terhadap orang, barang atau lokasi ?
Hantu, saat aku sendirian aku mencoba untuk tidak memikirkannya
49. Kanji yang paling sulit menurut mu ?
Depresi, menurut ku
50. Sebelum kamu mati hal apa yang ingin kamu lakukan ?
Sampai sekarang aku ingin tampil Live bersama semua member Sakura Gakuin termasuk lulusan nya juga.
51. Apa yang kamu pikirkan tentang dunia sekarang?
Aku menonton film "ALWAYS : Sunset on Third Street" menurutku pokonya sekarang segala sesuatu di dunia ini nyaman.
52. Makanan apa yang bisa kamu buat ?
Aku pikir telur dadar, mengasyikkan ketika menggambar sesuatu di atasnya menggunakan kecap
53. Apa yang akan kamu lakukan ketika kamu bisa menggunakan sihir ?
Aku ingin berjalan diatas pelangi dan terbang ke langit
54. Grup apa yang ingin kamu harapkan ada Battle of Bands nya ?
Shiosai no Memory (kenangan suara ombak)
55. Jam berapa kamu pergi tidur ?
Setiap hari tak pernah sama, tapi aku selalu berusaha untuk tidur lebih awal diantara member Sakura Gakuin
56. Jam berapa kamu bangun ?
Dihari sekolah kira kira bangun jam 7:00
57. Apa favorit novel mu ?
"Good Luck" itu adalah kisah yang indah tentang daun Semanggi
58. Orang hebat favorit mu ?
Wanita super dari aturan sekolah Sakura Gakuin
59. Siapa Panglima besar favorit mu ?
Takeda Nobushige, saudara dari Takeda shingen. Aku dengar dia adalah orang yang hebat
60. Sepak bola piala dunia, negara mana yang kamu pikir akan menang ?
Jepang ! Aku ingin memberikan support ke Okubo Yoshito
61. Yang mana jalur kereta favorit mu ?
Yurikamome, sangat menggembirakan!
62. Permainan apa yang kamu suka ketika berada di taman hiburan ?
Jet Coaster
63. Majalah apa yang terakhir kamu baca ?
Aku tidak pernah memesan majalah bulanan, tetapi jika ada majalah yg meliput tentang member" Sakura Gakuin yg telah lulus, aku pasti membelinya
64. Karakter anime apa yang paling keren menurut kamu ?
Homura Chan dari anime Madomagi
65. Hal apa yang paling memalukan yang pernah kamu lakukan ?
Waktu itu ada mobil di depan rumah ku, aku pikir itu adalah mobil ku, tapi ketika aku didalam nya banyak orang yang tidak aku kenal (tertawa)
66. Bagaimana cara mu menghabiskan 1 hari liburan mu ?
Berjalan jalan bersama Moa Hana dan Yunano. Kami jarang pergi bersama sama karena rencana yang tidak tepat
67. Bagaimana cara mu untuk melepaskan stres ?
Berteriak ke arah bantal
68. Kamu suka daging panggang seperti apa ?
Aku suka daging panggang Harami
69. Analogi hewan apa yang kamu pikir cocok untuk Taguchi Hana ?
Harimau
70. Analogi hewan apa yang kamu pikir cocok untuk Isono Rinon ?
Koala
71. Analogi hewan apa yang kamu pikir cocok untuk Notsu Yunano ?
Rusa
72. Analogi hewan apa yang kamu pikir cocok untuk Ooga Saki ?
Anjing Shiba
73. Analogi hewan apa yang kamu pikir cocok untuk Shirai Saki ?
Beruang kutub
74. Analogi hewan apa yang kamu pikir cocok untuk Yamaide Aiko ?
Anjing pudel kecil
75. Analogi hewan apa yang kamu pikir cocok untuk Kurashima Sara ?
Panda
76. Analogi hewan apa yang kamu pikir cocok untuk Okada Megumi ?
Panda Merah
77. Apa kamu mau mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf ?
Untuk semua orang yang mengkhawatirkan ku dibulan Maret
78. Berapa detik yang kamu butuhkan untuk berlari sejauh 50 meter ?
Aku ngga ingat secara detail, tetapi sepertinya sekitar 8 detik
79. Di hari kiamat nanti apa yang akan kamu makan ?
Buah tomat
80. Siapa komedian favorit mu ?
Ada banyak
81. Apa yang paling orang tua puji untuk kamu ?
Tentang peduli dengan saudara saya!
82. Siapa artis perempuan yang kamu rindukan ?
Amano Aki dari Ama-Chan !! Nounen Rena chan!!
83. Siapa artis laki laki yang kamu rindukan ?
Taneichi senpai dari Ama-chan !! Fukushi Shota san!!
84. 200 tahun yang lalu atau 200 yang akan datang, kamu mau pilih pergi ke yang mana ?
200 tahun yang akan datang
85. Bisa berbicara dengan seluruh bahasa di dunia, atau bisa bicara dengan hewan, kemampuan yang mana yang ingin kamu miliki ?
Kemampuan untuk berbicara dengan binatang !! Karena bahasa diseluruh di dunia bisa dipelajari
86. Karakter favorit mu ?
Ariel dan Toy Story
87. Memakai headphone ? Atau earphone ?
Memakai earphone ! Tapi yang mana pun bukannya bagus ? (Tertawa)
88. Apa keinginanmu yang ingin menjadi kenyataan ?
Live Performance bersama semua member Sakura Gakuin !! Aku sudah menyebutnya 2 kali (tertawa)
89. Hal apa yang kamu pernah beli dan kamu langsung merasa gagal/salah ?
Membeli pulpen, tintanya ngga mau keluar (tertawa)
90. Apa yang akan kamu lakukan ketika ada alien di depan mu ?
Aku akan mencoba mengucapkan "kami adalah manusia" (tertawa)
91. Apa kata favorit mu ?
Pelangi setelah hujan
92. Apakah kamu pernah melihat hantu ?
Seharusnya tidak pernah, aku benar benar benar benar tidak ingin melihatnya !!
93. Apa kata orang lain tentang dirimu ?
Natural ? Itu kata mereka (tertawa)
94. Apakah kamu ceroboh ? Atau teliti ?
Aku bingung. Apakah aku teliti ? (Tertawa)
95. CD apa yang pertama kali kamu beli ?
CD yang pertama ku beli adalah CD Momoiro Clover
96. Orang seperti apa yang membuat mu mudah untuk berbicara dengan nya ?
Orang yang membuat aku merasa nyaman saat dengan mereka
97. Kamu tidak suka orang yang seperti apa ?
Orang yang berbohong
98. Apakah akhir akhir ini kamu ada masalah ?
Aku ada masalah dengan memotong rambut atau tidak memotong rambut. Aaa, ini bukan terakhir kalinya
99. Apa harta karun terbesar mu ?
Semua member Sakura Gakuin beserta lulusan nya, Keluarga, dan Fukei-san
100. Tolong tuliskan beberapa kata untuk Kikuchi
Moa~ Terimakasih selalu~ Moa dan aku selalu bersama kapanpun dan di manapun. Ngga ada hari Yui tanpa Moa. Aku menjadi lebih kuat. Ayo kita bermain lagi, dan mulai sekarang mari kita tetap menjadi teman

0 comments:

Free Backlinks